Berita

HUT PI Ke 168 Tahun, TLCI Sorong Raya Sambangi Kampung Kwakeik Bagi Sembako

×

HUT PI Ke 168 Tahun, TLCI Sorong Raya Sambangi Kampung Kwakeik Bagi Sembako

Sebarkan artikel ini
Ketua Club Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Sorong Raya Gabriel Simanjuntak Saat Menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Kelapa Kampung Kwakeik, Yakop Ulim, Foto IST /TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Sorong Raya menyambangi Kampung Kwakeik Distrik Klayili Kabupaten Sorong guna membagikan bansos berupa 100 paket sembako kepada warga setempat.

1548
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Penyerahan bahan bantuan berupa sembako kepada warga kampung Kwakeik Distrik Klayili Kabupaten Sorong diterima langsung oleh Kepala Kampung Kwakeik, Yakob Ulim, Sabtu (4/02/2023).

Ketua Club Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Sorong Raya Gabriel Simanjuntak yang juga sebagai Ketua Pengda Indonesia Off Road Federation (IOF) Papua Barat dalam rilis yang diterima media ini Selasa, (7/02/2023) mengatakan timnya menyambangi kampung Kwakeik guna menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat yang hendak merayakan HUT PI Ke 168 Tahun di Tanah Papua.

“Akhirnya Tim sampai juga di Kampung Kwakeik, dengan menyerahkan bantuan 100 paket sembako kepada warga masyarakat di kampung Kwakeik, diterima langsung oleh Kepala Kampung Yakob Ulim didampingi beberapa warga,” ucap Gabriel Simanjuntak.

Kegiatan berbagi kasih melalui pembagian sembako ini bertepatan dengan HUT Pekabaran Injil di Tanah Papua yang ke 168 Tahun, disebutkan pula bahwa kegiatan berbagi kasih tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Club Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Sorong Raya Gabriel Simanjuntak yang juga sebagai Ketua Pengda Indonesia Off Road Federation (IOF) Papua Barat.

Gabriel menyebut pembagian sembako merupakan bagian dari program TLCI Sorong Raya peduli kasih kepada warga masyarakat, bantuan tersebut merupakan bagian dari kerja sama Club TLCI Sorong Raya.

“program kegiatan Bansos ini selain sebagai program bantuan kepedulian berbagi kasih, juga menjalin silaturahmi, kekompakan dan kerjasama sesama anggota Club,” lanjut Gabriel.

Semoga Program TLCI Sorong Raya Berbagi ini meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama yang membutuhkan dan memberikan Bantuan Sosial berupa sembako dapat juga membantu mermenuhi kebutuhan masyarakat di kampung Kwakiek.

Sementara itu, Kepala Kampung Kwakeik Distrik Klayili Kabupaten Sorong, Yakop Ulim mengucapkan terima kasih atas bantuan Sosial berupa paket sembako yang diberikan oleh Club TLCI Sorong Raya, menurutnya bantuan tersebut sangat membantu masyarakat diwilayahnya.

“Bantuan ini sangat membantu masyarakat kampung Kwakeik,” ujar Yakop Ulim singkat.