Berita

Hut ke-15 Gerindra, Bambang Haryo Ziarah ke Makam Ketum Pertama

×

Hut ke-15 Gerindra, Bambang Haryo Ziarah ke Makam Ketum Pertama

Sebarkan artikel ini
Politisi Partai Gerindra, Bambang Haryo Soekartono bersama Tim BHS Peduli mengunjungi Yogyakarta melakukan ziarah ke makam Almarhum Prof. Dr. Ir. Suhardi, M.Sc . Foto: tangkapan layar.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Saat ini partai gerindra telah menginjak usia 15 tahun. Dalam rangka memperingati ulang tahun Partai Gerindra yang ke-15 tahun, Politisi Partai Gerindra, Bambang Haryo Soekartono bersama Tim BHS Peduli mengunjungi Yogyakarta melakukan ziarah ke makam Almarhum Prof. Dr. Ir. Suhardi, M.Sc .

1466
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Diketahui Suhardi merupakan Ketua Umum pertama Partai Gerindra tahun 2008 sampai tahun 2014.

“Beliau yang telah menghantarkan Partai Gerindra menjadi Partai dgn urutan ke-3 terbesar dgn kursi DPR-RI di 2014 sebanyak 73 kursi.
Perjuangan dan kerja keras beliau bersama seluruh mesin Partai Gerindra yang luar biasa sangat memotivasi Saya sendiri beserta seluruh Kader Partai Gerindra Jawa Timur dan Relawan Tim BHS Peduli untuk bertekad memenangkan Bapak H. Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024 dan kemenangan Partai Gerindra di 2024,” kata BHS sapaan akrabnya, yang dikutip dari Instagram pribadinya @bambangharyos, Minggu(5/2/2023).

Dirinya juga bersama Tim BHS Peduli menyempatkan bersilaturahmi kepada istri Suhardi.

“Ibu Lestari Suhardi dan diterima dengan baik di kediamannya di Yogyakarta selama lebih kurang 1 jam. Saya bersama Tim mendoakan semoga Alm. Bapak Prof. Dr. Ir. Suhardi, M.Sc mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan Husnul Khotimah. Juga Ibu Lestari Suhardi selalu mendapatkan kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan serta perlindungan dari Allah SWT,” tuturnya.