Berita

Fiersa Besari Berhasil Buat Galau Penonton di Pasar Musik Festival 2023

×

Fiersa Besari Berhasil Buat Galau Penonton di Pasar Musik Festival 2023

Sebarkan artikel ini
Penyanyi Fiersa Besari menjadi salah satu musisi yang paling ditunggu-tunggu oleh penonton Pasar Musik Festival di JIExpo, Kemayoran, Jakarta., Minggu(12/2/2023). (Foto: Pierre Ombuh/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pagelaran Pasar Musik (PM) Festival kembali membius animo penikmat musik tanah air yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (12/2/2023).

Memasuki hari terakhir festival, penampilan musisi-musisi top masih menghiasasi panggung musik, seperti penyanyi kenamaan Rossa, Rizky Febian, Fiersa Besari, The Upstairs, JKT48, Yovie and Nuno, Maliq & D’Essentials dan masih banyak lagi.

Fiersa Besari yang menjadi salah satu musisi berhasil menghentak panggung PM Festival di malam hari dan berhasil membuat penonton patah hati, dengan lantunan lagu-lagu galaunya. Karenanya banyak penonton yang berbondong-bondong untuk menyaksikan aksinya.

“Saya melihat sudah ada 2 orang yang menangis, tidak apa-apa, menangis itu hak setiap orang,” ujar Fiersa kepada penonton.

Kemudian, musisi dan juga penulis asal kota Bandung ini berkelakar kepada penonton, tentang lagu yang akan dinyanyikan selanjutnya, lalu penonton meneriakkan beberapa lagu andalannya.

“Apalagi ya? Ayo request, celengan rindu? waktu yang salah? April?,” kata Fiersa disambut histeris penonton.

Dalam acara tersebut, Fiersa membawakan beberapa lagu yang membuat penonton menyanyi bersama, diantaranya Pelikku Untuk Pelikmu, Bukan Lagu Valentine, Waktu Yang Salah, Komedi Tragis, April dan Celengan Rindu.

Usai penampilan Fiersa, salah satu penonton Ika Ajeng (24) asal Kemayoran, Jakarta Pusat, mengaku sangat senang dengan adanya acara PM Festival tahun ini.

“Acaranya seru banget, keren. Apalagi pas lagu Celengan Rindu dinyanyiin, itu lagu favorit saya,” kata Ika kepada wartawan Teropongnews sambil tersenyum.

Diketahui PM Festival diselenggarakan selama tiga hari sejak tanggal 10 hingga 12 Febuari 2023 yang dibuka langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kreatif, Sandiaga Uno.