Berita

Pemprov Sulsel Salurkan Bantuan Logistik bagi Korban Kebakaran di Jalan Nuri

×

Pemprov Sulsel Salurkan Bantuan Logistik bagi Korban Kebakaran di Jalan Nuri

Sebarkan artikel ini
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulawesi Selatan, saat menyalurkan bantuan logistik kepada korban kebakaran di Jalan Nuri Lorong 300, Kelurahan Mariso, Kecamatan Mariso, Kota Makassar. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) telah menyalurkan bantuan logistik kepada korban kebakaran di Jalan Nuri Lorong 300, Kelurahan Mariso, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Rabu (18/1/2023).

1465
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Berdasarkan data BPBD, musibah kebakaran di Jl Nuri lorong 300 terjadi pada Selasa (17/1/2023). Dalam musibah ini 2 rumah warga rusak berat, sementara 5 rusak ringan. Dengan korban yang terdampak musibah ini sebanyak 34 jiwa dari 7 kepala keluarga.

Bantuan dari Pemprov Sulsel ini merupakan instruksi langsung Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, dan dibawa langsung oleh Kepala Pelaksana BPBD Sulsel, Amson Padolo.

“Tim BPBP Provinsi Sulsel telah turun menyerahkan bantuan logistik untuk korban kebakaran di Jalan Nuri, Makassar,” ujar Andi Sudirman kepada wartawan, di Makassar, Kamis (19/1/2023).

Sementara itu, Lurah Mariso, Hasmi Hasan mengucapkan syukur atas kepedulian Gubernur Sulsel kepada warganya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada BPBD Sulsel dan atas kepedulian bapak Gubernur dengan memberikan bantuan kepada warga kami yang kena musibah kebakaran di Jalan Nuri Lorong 300, Kelurahan Mariso, Kecamatan Mariso,” ujar dia terpisah.