Berita

Pemkot Sorong Siapkan 150 ASN Untuk Provinsi PBD

×

Pemkot Sorong Siapkan 150 ASN Untuk Provinsi PBD

Sebarkan artikel ini
Penjabat (Pj.) Wali Kota Sorong, George Yaranga, A.Pi., M.M. (Foto:IST/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Penjabat (Pj.) Wali Kota Sorong, George Yaranga, A.Pi., M.M mengatakan, Kota Sorong dan kabupaten lainnya di Provinsi Papua Barat Daya (PBD), mendukung kehadiran provinsi tersebut, termasuk juga memfasilitasi gedung kantor yang digunakan untuk pemerintahan.

Hal itu disampaikan Pj. Walikota Sorong pada acara Penutupan Rapat Kerja Kepala Daerah se-Provinsi PBD, Rabu (4/1/2023) di Hotel Vega sore.

“Mudah-mudahan di tahun 2003 ini, usulan-usulan yang disampaikan untuk membangun perkantoran Provinsi Papua Barat Daya dan lain sebagainya, bersumber dari APBN. Jadi untuk saat ini, kami pemerintah kota Sorong memfasilitasi dan juga menghibahkan untuk kantor Gubernur PBD,” jelas Pj. Wali Kota.

Terkait dengan kuota Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan pindah ke Provinsi PBD, dirinya mengakui jika pemerintah Kota Sorong telah menyediakan dan menyetujui 150 ASN yang akan pindah ke Provinsi PBD.

“Jadi kembali lagi ke Provinsi Papua Barat Daya, yang akan menyeleksi setiap ASN yang masuk sesuai dengan syarat-syarat dan prosedur yang diperlukan,”pungkas Pj. Wali Kota Sorong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *