Berita

Pelaku Penyiram Pertalite Kasus Pembakaran Wanita Hidup-hidup Diringkus Polisi

×

Pelaku Penyiram Pertalite Kasus Pembakaran Wanita Hidup-hidup Diringkus Polisi

Sebarkan artikel ini
AT, terduga pelaku penyiram Pertalite terhadap wanita korban pembakaran di Sorong.

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Satu orang pelaku pembakaran wanita paruh baya di Sorong pada Selasa (24/1/2022) berhasil ditangkap.


Berdasarkan data yang dihimpun oleh media ini, pelaku berinisial AT itu ditangkap di tempat tiinggalnya di kilometer 8 Kota Sorong, Papua Barat Daya, Rabu (25/1/2023) sekitar pukul 18.30 WIT. AT ditangkap lantaran berperan sebagai penyiram bensin ke tubuh korban.

Sebelum AT, Polresta Sorong Kota terlebih dahulu menangkap satu orang pelaku berinisial FT yang berperan menyulutkan api ke tubuh korban.

Kapolresta Sorong Kota, Kombes Pol Happy Perdana mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan tindakan hukum tegas bagi para pelaku pembakaran.

“Dari pihak Polresta kami tetap akan melaksanakan upaya hukum dan pengajaran terhadap pelaku pengeroyokan, penganiayaan dan pembakaran yang mengakibatkan korban meninggal dunia, ” tegas Kapolres, Senin (24/1/2023).

Sebelumnya, seorang wanita paruh baya bernama Wage tewas dianiaya dan dibakar hidup-hidup di jalan Basuki Rahmat kilometer 8 kota Sorong, Papua Barat Daya, Selasadituduh (24/1/2023).
Korban dituduh sebagai pelaku penculikan anak lantaran ditengarai mirip dengan pelaku penculik anak yang fotonya tersebar di sosial media.