Berita

Meski Cenderung Kondusif, Kepolisian Diminta Terus Waspada

×

Meski Cenderung Kondusif, Kepolisian Diminta Terus Waspada

Sebarkan artikel ini
Tokoh adat malamoi, Melkianus Osok. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Meski wilayah Sorong Raya belakangan ini terbilang kondusif. Namun jajaran Polda Papua Barat diminta agar tidak kecolongan. Hal itu ditegaskan oleh tokoh adat Malamoi, Melkianus Osok.

Melkianus mengatakan, meskipun selama ini wilayah Sorong raya cenderung aman, tapi ia meminta Polda Papua Barat agar selalu waspada.

“Jangan sampai terlena. Karena hal sekecil apa pun terkait gangguan kamtibmas di Sorong, itu imbasnya bisa meluas,” jelasnya, Kamis (12/1/2022).

Ia juga menambahkan jajaran Polda Papua Barat agar tidak bosan-bosan bekerja sama dengan forum lintas suku asli Papua dalam menjaga kamtibmas yang aman dan Kondusif.

“ebagai orang tua bagi semua warga masyarakat di Sorong raya, ia meminta semua pihak untuk membangun kerjasama dengan Kepolisian serta bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Sorong Raya.

“Kota Sorong ini tidak ada gangguan keamanan yang terlalu berarti, tapi waspada itu penting dan Polda Papua Barat kalau bisa tambah personil di Polres-Polres di bawahnya. Karena semua suku yang ada di kota ini bisa saja mengalami ketegangan seperti yang sudah pernah terjadi,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *