Kembali Pulang, Prabowo Antar PM Malaysia Anwar Ibrahim ke Bandara

Menhan Prabowo saat mengantar kepulangan PM Anwar ke Bandara Soekarno Hatta bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto mendampingi serangkaian kegiatan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim pada Senin (9/1/2023).

416
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

Pemilihan Umum Gubernur Papua Barat Daya 2024 (selanjutnya disebut Pilgub Papua Barat Daya 2024), untuk memilih calon yang digadang-gadang menuju Kursi Gubernur Papua Barat Daya periode 2024-2029 yang layak bagi Anda.  Dan kami teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon Anda kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Prabowo mendampingi mulai dari pertemuan dengan Presiden RI Joko Widodo di Istana Bogor hingga menghadiri CT Corp Leadership Forum di Jakarta.

“Mendampingi Presiden RI menerima kunjungan Kenegaraan Perdana Menteri Malaysia, Dato Seri Anwar Ibrahim di Istana Bogor, dan dilanjutkan dengan acara CT Corp Leadership Forum bersama Bapak Chairul Tanjung,” ujar Menhan Prabowo, di Jakarta.

Pada acara CT Corp Leadership Forum itu, PM Anwar pun sempat mengutarakan mengenai langkah membuat hubungan Indonesia dengan Malaysia lebih rukun lagi, terutama perihal permasalahan perbatasan.

“Perbatasan itu, itu Prabowo ada dia uruskanlah,” ujarnya.

Setelah menghadiri kedua acara itu, Menhan Prabowo juga mengantar kepulangan PM Anwar ke Bandara Soekarno Hatta bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.