Berita

Lantik 24 DPAC PKB di Maybrat, Abdullah Gazam : Sudah Saatnya Pecah Telur !

×

Lantik 24 DPAC PKB di Maybrat, Abdullah Gazam : Sudah Saatnya Pecah Telur !

Sebarkan artikel ini
Ketua DPW PKB Papua Barat Daya, Abdullah Gazam melantik 24 DPAC PKB Maybrat. Foto-Onesimus/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Papua Barat Daya, Abdullah Gazam melantik Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Partai PKB di 24 distrik se-Kabupaten Maybrat, Kamis (22/12/2022). Proses pelantikan berlangsung di Aula Kantor Klasis GKI Ayamaru.

Abdullah Gazam pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa 24 DPAC PKB yang baru dilantik memiliki tugas yang sangat penting yaitu turun ke seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kabupaten Maybrat.

“Yang paling penting adalah turun langsung ke lapisan paling bawah, menyasar mereka (masyarakat), menyentuh hati mereka dan menyapa mereka. Sebab, mereka merindukan hadirnya keberpihakan partai politik,”ujar Abdullah Gazam.

“Kepada seluruh kader, pendukung dan simpatisan PKB Kabupaten Maybrat sudah saatnya pecah telur, karena saya yakin dan percaya hadirnya tokoh-tokoh potensial. Cukuplah masa lalu, dari pemilu ke pemilu PKB tidak dapat kursi, mudah-mudahan di tahun 2024 menjadi harapan terbesar bahwa PKB di Maybrat wajib ada kursi,”sambung Gazam.

Lanjut dikatakannya, dengan memperoleh kursi di Kabupaten Maybrat maka PKB akan ikut menentukan kebijakan serta adanya keberpihakan kepada masyarakat paling bawah. Hal itulah yang disebut Gazam sangat dirindukan masyarakat saat ini.”Tetapi jika PKB tidak ada kursi di Maybrat maka jangan berharap dan bermimpi untuk berbuat sesuatu untuk Kabupaten Maybrat,”lugasnya.

Jelang pemilu 2024, Gazam menyebut jika pihaknya memiliki beberapa skenario untuk dapat memenangkan PKB di Kabupaten Maybrat, salah satunya menempatkan tokoh-tokoh potensial di setiap daerah pemilihan (dapil). Dengan cara tersebut, Gazam yakin PKB dapat memperoleh kursi di DPRD Kabupaten Maybrat dan DPRD Provinsi Papua Barat Daya dapil Maybrat.

“SK pelantikan sudah saya tanda tangani beberapa hari lalu dari DPP PKB, sebelumnya saya sebagai Ketua DPW PKB Papua Barat, sekarang pindah menjadi Ketua DPW PKB Papua Barat Daya,”ujar Abdullah sembari menegaskan bahwa PKB merupakan partai politik yang memperjuangkan kesejahteraan rakyat di seluruh Indonesia, terlebih khusus di Provinsi Papua Barat Daya.

Pantauan teropongnews.com, usai melantik DPAC PKB tingkat distrik, Ketua DPW PKB Papua Barat Daya melanjutkan agenda kerjanya dengan meresmikan Sekretariat PKB di Aifat, Aitinyo, Ayamaru dan Yumases.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *