Berita

Kedatangan Pj. Gubernur Papua Barat Daya Disambut Antusias Pelajar Kota Sorong

×

Kedatangan Pj. Gubernur Papua Barat Daya Disambut Antusias Pelajar Kota Sorong

Sebarkan artikel ini
siswa-siswi didik se-Kota Sorong melambaikan tangan dan bendera merah putih dengan meriah kepada Pj. Gubernur dan Sekda PBD. (Foto:IST/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Penjabat (Pj) Wali Kota Sorong, George Yarangga, A.Pi., M.M, bersama kepala-kepala daerah se-Provinsi Papua Barat Daya, dan massa tim Presidium Pemekaran Provinsi PBD, dan serta massa tim percepatan Pemekaran Provinsi PBD, melakukan konvoi mengelilingi Kota dan Kabupaten Sorong.

1545
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Konvoi itu dilakukan usai Pj Gubernur Papua Barat Daya (PBD), Dr. Drs. Mohammad Musa’ad, M.Si bersama Sekretaris Daerah PBD, Ir. Edison Siagian, M.E, tiba di Bandara DEO Kota Sorong, Jumat 16 Desember 2022.

Selama konvoi, siswa-siswi didik se-Kota Sorong melambaikan tangan dan bendera merah putih dengan meriah kepada Pj. Gubernur dan Sekda PBD.

Konvoi bersama itu mengambil rute Bandara Deo – Tugu Merah – Jalan Baru – Lapangan Hoky – Puncak Arfak dan finish di Gedung LJ kantor Walikota Sorong.

Pantauan media ini, setelah konvoi kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah di Gedung LJ. Selanjutnya Pj Gubernur Papua Barat daya melaksanakan Sholat Jumat.

Kemudian pada sore hari, masyarakat kota Sorong mengadakan pesta rakyat dengan nuansaa adat Malamoi.