Berita

Karyawan Bank Papua Tewas Ditembak OTK

×

Karyawan Bank Papua Tewas Ditembak OTK

Sebarkan artikel ini
Aparat gabungan saat mengevakuasi jenasah karyawan Bank Papua yang tewas ditembak OTK di Kabupaten Puncak, Provinsi Papua Tengah. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, PUNCAK – Seorang karyawan Bank Papua, Darius Julius Yumame (32) tewas ditembak orang tak dikenal (OTK) di Kompleks Pasar Sinak, Kabupaten Puncak, Provinsi Papua Tengah, Selasa (13/12/2022) sekitar pukul 09.00 WIT.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H mengungkapkan bahwa korban mengalami luka tembak di bagian kepala belakang. Pria kelahiran Sorong tahun 1990 ini dipastikan meregang nyawa di lokasi kejadian pasca insiden penembakan.

“Pelaku diduga menggunakan jenis senjata api laras pendek, terlihat dari bekas luka yang ada pada korban,”ungkap Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz ini dalam keterangannya yang diterima teropongnews.com. Kombes Pol Kamal menambahkan, aparat keamanan sementara memburu pelaku penembakan.

Jenasah korban telah dievakuasi aparat gabungan ke Puskesmas Sinak. Sesuai informasi, jenasah korban akan diberangkatkan ke Bandara Mozes Kilangin Timika, dan selanjutnya ke Sorong guna dimakamkan di kampung halamannya di Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat Daya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *