31 Tim Ramaikan Turnamen Futsal HUT GPI Jemaat Betfage Karmen

Tampak para peserta yang mengikuti pembukaan turnamen futsal dalam rangka HUT ke-1 GPI Jalan Suci Jemaat Betfage Kartapura-Men (Karmen). Foto-Onesimus/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Sebanyak 31 tim futsal meramaikan turnamen futsal dalam rangka HUT ke-1 GPI Jalan Suci Jemaat Betfage Kartapura-Men (Karmen). Kegiatan tersebut berlangsung di Kartapura, Distrik Ayamaru Tengah, Kabupaten Maybrat.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Maybrat, Klemens Howay S.T yang membuka kegiatan, Kamis (2/12/2022), menyampaikan terima kasihnya kepada panitia penyelenggara karena menggelar kegiatan yang sangat positif. Menurut Klemens, turnamen itu dapat menjadi wadah untuk membina mental pemuda-pemudi di Kabupaten Maybrat.

“Saya selaku pimpinan para pemuda di Kabupaten Maybrat juga mengapresiasi seluruh Jemaat Betfahe Kartapura-Men karena telah berkeinginan untuk menggelar kegiatan perlombaan. Ini nilai positif yang patut kita ambil dalam pembenahan jati diri,”ucap Klemens dalam sambutannya.

Kepada para peserta, ia berharap dapat mengikuti seluruh aturan yang telah ditetapkan panitia agar kegiatan dapat berjalan dengan baik. Turnamen futsal, tambah dia, merupakan ajang perkenalan bagi pemuda-pemudia di Kabupaten Maybrat, khususnya di Distrik Ayamaru.

Sementara itu, ketua panitia kegiatan, Ridwan Naa dalam laporannya mengatakan, HUT GPI Jalan Suci Jemaat Betfage Karmen jatuh pada tanggal 27 Desember 2022. Sementara rangkaian perlombaan dalam memeriahkan HUT yaitu lomba futsal putra-putri, lomba dayung, cerdas cermat Alkitab, dan permainan anak-anak.

“Tujuan kegiatan ini sebagai sarana memupuk dan memelihara serta menggalang rasa persatuan dan kesatuan di kalangan umat Tuhan, Jemaat Betfahe Karmen dan antara gereja-gereja,”tutur Ridwan Naa sembari menambahkan, total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp.130 juta.