Berita

Satgas Yonif 511/DY Gelar Pengobatan Gratis Door To Door

×

Satgas Yonif 511/DY Gelar Pengobatan Gratis Door To Door

Sebarkan artikel ini
Door to door-Satgas Pamtas Yonif 511/DY Pos Rawa biru melaksanakan pengobatan gratis kepada masyarakat di Kampung Rawa Biru, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Selasa (8/11/2022). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE-Satgas Pamtas Yonif 511/DY Pos Rawa biru melaksanakan pengobatan dengan cara door to door kepada masyarakat di Kampung Rawa Biru, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Selasa (8/11/2022).

Satgas Pamtas Yonif 511/DY Pos Rawa Biru dipimpin Serda Dwi haryono beserta tim mendatangi masyarakat dengan berjalan kaki untuk melakukan pengobatan. Hal itu dilakukan karena terbatasnya tenaga kesehatan dan akses ke puskesmas yang cukup jauh.

Danpos Rawa biru, Sertu Sumarji mengatakan, pengobatan dilaksanakan dengan memberikan pengobatan langsung dengan cara mendatangi warga yang sakit. Tim kesehatan membawa peralatan dan obat-obatan guna melaksanakan pemeriksaan serta pengobatan.

Satgas Pamtas Yonif 511/DY Pos Rawa biru melaksanakan pengobatan gratis kepada masyarakat di Kampung Rawa Biru, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Selasa (8/11/2022).

“Pengobatan door to door ini sangat efektif dan efisien karena di samping mengobati masyarakat yang sakit juga untuk mendekatkan hubungan Prajurit Satgas RI-PNG Yonif 511/DY dengan masyarakat,”ujar Danpos.

Salah satu warga Kampung Rawa biru, Jeri Dimar pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada personel satgas TNI Yonif 511/DY yang telah memberikan pelayanan kesehatan gratis untuk warga.

5107
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas bantuan kepada kami, semoga apa yang diberikan kepada warga Kampung Tanas ini sangat bermanfaat sekali, Tuhan selalu memberkati,”tutur Jeri Dimar.