Berita

Gubernur Kaltara Buka Kejuaraan Bulutangkis Antar OPD

×

Gubernur Kaltara Buka Kejuaraan Bulutangkis Antar OPD

Sebarkan artikel ini
Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), H Zainal A Paliwang secara resmi membuka Kejuaraan Bulutangkis Terbuka Gubernur Kaltara 2022, di Lapangan Bulutangkis Handal. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), H Zainal A Paliwang secara resmi membuka Kejuaraan Bulutangkis Terbuka Gubernur Kaltara 2022, di Lapangan Bulutangkis Handal.

Hadir mendampingi Gubernur, yakni Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltara, H Suriansyah, dan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Bustan.

Kejuaraan Bulutangkis Terbuka Gubernur Kaltara 2022, dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Provinsi Kaltara.

Pertandingan berlangsung selama empat hari, mulai tanggal 3 hingga 6 November 2022 mendatang. Adapun peserta merupakan perwakilan dari masing-masing Sekretariat Daerah dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemprov Kaltara. Tak cuma dari Pemprov, tapi juga ada dari pihak Perbankan.

Dalam sambutannya, Gubernur Kaltara, Zainal A Paliwang mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras sehingga acara dapat terlaksana dengan lancar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para peserta, penonton dan sponsor yang telah berpartisipasi sehingga pertandingan dapat berlangsung dengan meriah,” kata dia, Kamis (4/11/2022).

Bukan saja itu, Gubernur juga berpesan untuk selalu berpegang dan menjunjung tinggi sportivitas.

“Saya harap dalam pertandingan nanti semuanya bisa menjaga ketertiban, menjaga sportivitas dan yang terpenting meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan antar OPD di lingkup Pemprov Kaltara,” ujarnya.