Berita

Empat Kos Milik Polisi Ludes Dilalap Api

×

Empat Kos Milik Polisi Ludes Dilalap Api

Sebarkan artikel ini
Terbakar_Rumah kos milik anggota polisi yang berlokasi di Jalan Pasar Youtefa, Gang Al-Hidayah, Kelurahan Mhorock, Distrik Abepura, Kota Jayapura. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA – Empat petak rumah kos yang berlokasi di Jalan Pasar Youtefa, Gang Al-Hidayah, Kelurahan Mhorock, Distrik Abepura, Kota Jayapura ludes terbakar, Jumat (11/11/2022).

1732
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurut kabid, pemilik kos adalah seorang anggota Polri atas nama Falim Lanuri.

Terpasang police line, rumah kos milik anggota polisi yang terbakar.

Sesuai keterangan para saksi di lokasi kejadian, kata Kombes Kamal, api diduga berasal dari lantai 2 salah satu kamar kos. Meskipun demikian, pihak Kepolisian masih mendalami informasi tersebut.

Mobil pemadam kebakaran dibantu masyarakat sekitar berhasil memadamkan kobaran api sekitar pukul 22.25 WIT. Sayangnya, empat kamar yang berada di lantai 2 bangunan sudah hangus terbakar.

“Petugas Kepolisian di lapangan sudah mengamankan lokasi kejadian, tidak ada korban jiwa, namun kerugian akibat kejadian itu mencapai Rp.300 juta,”terang kabid dalam keterangan tertulisnya. Ia menambahkan, pihaknya masih melakukan pandalaman guna mengetahui penyebab peristiwa tersebut.