Berita

Sembunyi di Dalam Kubangan Lumpur, Reva Selamat Dari Serangan KKB

×

Sembunyi di Dalam Kubangan Lumpur, Reva Selamat Dari Serangan KKB

Sebarkan artikel ini
Reva, wanita asal kota Sorong yang selamat dari serangan KKB. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM, BINTUNI – Salah satu seorang pekerja dari proyek pembangunan jalan Teluk Bintuni – Maybrat bernama Reva telah ditemukan, setelah sebelumnya menjadi korban penyerangan oleh Orang Tak Dikenal (OTK). Kini, Reva yang merupakan warga kota Sorong itu telah berada di Pos TNI Meyerga, Minggu (2/10/2022).

Reva merupakan juru masak dalam proyek pembangunan jalan Teluk Bintuni – Maybrat yang berhasil kabur saat terjadi penyerangan pada Kamis (29/9/2022) lalu.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.I.K.,M.H. mengatakan bahwa Reva yang memiliki nama asli Dewi Manise itu yang merupakan juru masak dalam proyek pembangunan jalan Teluk Bintuni – Maybrat.

“Awalnya warga Kampung Istewkim melakukan pelaporan ke Pos Meyerga bahwa Reva yang korban jadi korban dari serangan KKB telah berada di rumah warga Kampung Inokra. Selanjutnya Danpos Meyerga langsung memerintahkan agar korban dibawa ke Pos Meyerga untuk mendapatkan pertolongan pertama, “jelas Kabid Humas, Minggu (2/10/2022).

Kabid Humas membeberkan, sebelum terjadi penyerangan, saat itu Reva duduk di samping sopir truk. Ketika terjadi penyerangan, Reva panik dan lompak dari mobil hingga mengalami cedera bagian lutut kiri dan kanannya.

5464
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dalam keadaan lutut yang cedera, Reva tidak mampu untuk berlari sehingga rekannya mendorongnya ke tebing untuk menyelamatkan diri dari serangan tersebut. Setelah didorong oleh rekannya ke tebing, Reva kemudian masuk dalam kubangan lumpur hingga tak terlihat.

“Malam harinya baru dia keluar jalan kaki dalam keadaan luka sampai di kampung Meyerga dan diselamatkan oleh masyarakat setempat, dan dilanjutkan dilaporkan di Pospam TNI Meyerga, ” jelas Kombes Pol. Adam.