Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Ikuti PKN II Angkatan XII di Jatim, Dua Pejabat Pemkot Ternate Raih Penghargaan

×

Ikuti PKN II Angkatan XII di Jatim, Dua Pejabat Pemkot Ternate Raih Penghargaan

Sebarkan artikel ini
Foto bersama dua Kepala BPKAD, H. Abdullah Hi. M. Saleh, S.STP., M.Si dan Kepala Dinas Pertanian, Ir. Thamrin Marsaoly, SP., M.Sc, bersama dengan Gubernur Jawa Timur, Dra. Hj. Khofifah Tegistha, M.Si. Foto-Ist/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Dua pejabat Pemerintah Kota Ternate yakni Kepala BPKAD, H. Abdullah Hi. M. Saleh, S.STP., M.Si dan Kepala Dinas Pertanian, Ir. Thamrin Marsaoly, SP., M.Sc meraih dua penghargaan dalam Pelatihan Kepemimpinan Nasional II Angkatan XII 2022 yang berlangsung selama empat bulan di BPSDM Jawa Timur (Jatim).

Penghargaan tersebut diraih berdasarkan penilaian evaluasi pemahaman dan praktik kepemimpinan strategis, visitasi kepemimpinan nasional, Proyek Perubahan (Proper), dan evaluasi sikap dan perilaku. Demikian siaran pers yang diterima Teropongnews.com, di Ternate, Senin (17/10/2022).

Example 300x600

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Jawa Timur, Dra. Hj. Khofifah Tegistha, M.Si. dan Sestama LAN RI memberikan sambutan, sekaligus pemberian penghargaan berupa piagam penghargaan, dan menyematkan Lencana Pemimpin Perubahan kepada 10 Peserta Terbaik PKN II, yng berasal dari beberapa daerah di Indonesia.

Kepala BPKAD Kota Ternate H. Abdullah Hi. M. Saleh, S.STP., M.Si mendapatkan penghargaan berupa piagam dan lencana “Pemimpin Perubahan” sebagai Peserta Terbaik Pertama PKN II dan Penyajian Infografis Implementasi Proyek Perubahan sebagai Peserta Terbaik Pertama.

Sedangkan Kadis Pertanian, Ir. Thamrin Marsaoly, SP., M.Sc sebagai peserta terbaik ke Enam PKN II dan Penyajian Infografis Implementasi Proyek Perubahan sebagai Peserta Terbaik ke Sepuluh.

“Saya dan Kadis Pertanian Kota Ternate, Pak Thamrin, memborong dua penghargaan sekaligus, dalam Pelatihan Kepemimpinan Nasional II yang berlangsung selama empat bulan di BPSDM Jawa Timur,” tandas Kepala BPKAD H. Abdullah.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *