GM PLN Sulselrabar Berpamitan dengan Gubernur Andi Sudirman

Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menerima audiensi General Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat (Sulselrabar) yang lama, Awaluddin Hafid, di ruang kerjanya, Senin (5/9/2022). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menerima audiensi General Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat (Sulselrabar) yang lama, Awaluddin Hafid, di ruang kerjanya, Senin (5/9/2022). Silaturahmi ini, sekaligus pamitan untuk melanjutkan mutasi dan promosi dalam penugasan baru di Provinsi Banten.

437
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

Pemilihan Umum Gubernur Papua Barat Daya 2024 (selanjutnya disebut Pilgub Papua Barat Daya 2024), untuk memilih calon yang digadang-gadang menuju Kursi Gubernur Papua Barat Daya periode 2024-2029 yang layak bagi Anda.  Dan kami teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon Anda kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Tentu kami mewakili Pemprov dan masyarakat Sulsel mengucapkan terima kasih atas kontribusi Pak GM selama bertugas di Sulsel. Memberikan banyak kemajuan dan peningkatan layanan kelistrikan,” kata Andi Sudirman Sulaiman usai audience.

Andi Sudirman menyampaikan harapan, agar program yang kelistrikan di Sulsel tetap berjalan walaupun terjadi pergantian pucuk pimpinan. Adapun GM yang baru dijabat Moch. Andy Adchaminoerdin. “Kami harapkan semua program tetap jalan Pak GM,” sebut Andi Sudirman.

Sedangkan Awaluddin Hafid menyampaikan mendapatkan kesan yang baik selama bertugas di Sulsel.

“Selama bertugas di Sulse mulai 22 Desember lalu, saya mempunyai kesan yang sangat positif sekali dengan kerjasama yang baik dari Pemprov Sulsel, khususnya Pak Gubernur, saya mendapat dukungan,” sebutnya.

Ia menegaskan komitmen PLN walaupun terjadi pergantian pimpinan, program yang telah direncanakan akan tetap dilanjutkan oleh GM yang baru, bahkan dengan improvisasi peningkatan kualitas.

“Walaupun ganti GM, program tetap berjalan karena sudah direncanakan akan jalan terus, mungkin yang ada improvisasi untuk peningkatan dan penguatan kualitas dan sebagainya,” ujarnya.

Beberapa program-program sinergi ada yang sudah berjalan dan ada yang sudah berproses, diantaranya penyalaan 24 jam untuk Pulau Lae-lae. Rencananya pada 27 Oktober mendatang di hari listrik kita akan dilauching.

Demikian juga untuk infrastruktur kelistrikan untuk mobil listrik mendapatkan dukungan penuh dari Gubernur. Sinergi diantaranya untuk membangun satu Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Kantor Gubernur, selain itu SPKLU yang sudah dibangun yang terdapat di jalan Hertasning dan Kantor ULP Mattoanging.

“Harapan saya Pak Gubernur, bahwa penganti saya sekarang bisa juga mendapat dukungan penuh dari Pemprov Sulsel untuk membangun infrastruktur kelistrikan,” imbuh pria yang pernah bertugas di Kota Parepare Tahun 2000-2004 ini.