Pimpin HUT RI ke 77 di Akhir Masa Jabatan, Bupati Maybrat Tandatangani 3 Prasasti

Pimpin HUT RI di Akhir Masa Jabatan, Bupati Maybrat Tandatangani 3 Prasasti. Foto bersama Forkopimda dan masyarakat berpakaian adat di Kumurkek Maybrat. Foto Fery Thesia/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT- Bupati Maybrat, Bernard Sagrim, bertindak selaku inspektur upacara pada Hari Kemerdekaan RI ke 77 tahun di akhir masa jabatannya.

427
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

Pemilihan Umum Gubernur Papua Barat Daya 2024 (selanjutnya disebut Pilgub Papua Barat Daya 2024), untuk memilih calon yang digadang-gadang menuju Kursi Gubernur Papua Barat Daya periode 2024-2029 yang layak bagi Anda.  Dan kami teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon Anda kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Bernard Sagrim usai memimpin upacara, selanjutnya melakukan penandatanganan tiga prasasti di alun-alun Faitmayaf Kumurkek, Rabu, (17/8/2022).

“Kita terus menjujung tinggi nilai-nilai nasionalisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia, 77 Tahun merupakan usia yang samgat panjang, Kita patut menghargai para Pejuang terdahulu kita,” ujar Sagrim.

“Kita sama-sama tau bahwa Situasi Pandemi Covid-19 telah berakhir, hal ini menyebabkan situasi ekonomi, Dan semua aktivitas Kita mulai kembali normal,” terangnya.

Usai memimpin upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, bupati Bernat Sagrim kemudian menandatangani tiga prasasti, masing-masing kantor bupati Maybrat, kantor DPRD Maybat dan gedung Samusiret atau gedung aula pertemuan.

Selanjutnya, bupati mengajak semua tamu undangan untuk menyaksikan lebih dekat bangunan tersebut, ia juga meresmikan kantor Polres Maybrat di Kumurkek.