Berita

Dua Kelompok Pelajar SMK di Kota Sorong Kembali Bertikai

×

Dua Kelompok Pelajar SMK di Kota Sorong Kembali Bertikai

Sebarkan artikel ini
Polisi saat berjaga-jaga di depan SMKN 1 Kota Sorong. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Dua kelompok pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) kembali bertikai di jalan pendidikan Kilometer 8 Kota Sorong atau tepatnya di depan SMK Negeri 1 Kota Sorong, Senin (15/8/2022) sekitar pukul 11.00 WIT.

Teropong News Channel

Aksi kejar-kejaran antara dua kelompok pelajar ini pun tak terhindarkan. Kejadian ini sontak membuat pengguna jalan memilih memutar balik arah.

Aksi saling serang tersebut akhirnya berhasil dibubarkan setelah anggota Polsek Sorong Timur dan Polres Sorong Kota tiba di lokasi aksi saling serang antar dua kelompok pelajar SMK di Kota Sorong itu.

Pertikaian itu diduga buntut dari aksi saling serang yang terjadi di sekitar lingkungan SMK Negeri 3 Kota Sorong beberapa waktu yang lalu.

Kabag Ops Polres Sorong Kota, Kompol M Nur Makmur mengatakan bahwa pihaknya sebelumnya telah mengantisipasi adanya pertikaian 2 kelompok pelajar SMK tersebut.

“Kita sudah antisipasi dari awal makanya dari semalam kita sudah siagakan 150 personel. Memang betul juga pertikaian antar sekolah yang terjadi hari ini merupakan buntut dari aksi saling ejek antar sejumlah pelajar sebelumnya,” kata kabag ops yang ditemui di depan SMK 1 Kota Sorong.

Dikatakannya, pihaknya berhasil mengamankan 2 pelajar yang kedapatan membawa senjata tajam (sajam). Beruntung, kata Kabag Ops, pada aksi saling serang tersebut tidak menimbulkan korban luka atau jiwa.

Selain itu, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan dua sekolah yang bertikai, agar kejadian yang sama tidak terulang lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *