Berita

15 Bus PON XX Papua Klaster Merauke Akhirnya Dibagikan

×

15 Bus PON XX Papua Klaster Merauke Akhirnya Dibagikan

Sebarkan artikel ini
Sederet Bus PON Diparkir di Parkiran Dishub Merauke. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Akhirnya bus bantuan pemerintah pusat untuk angkutan transportasi darat selama PON XX Papua tahun 2021 Klaster Merauke telah ditentukan pembagiannya oleh Direktorat Angkutan Darat Papua.

1542
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

15 bus tersebut terbagi masing-masing enam untuk Perum Damri Merauke, empat untuk Dinas Pendidikan, empat untuk Pemkab Merauke dan satu unit untuk Dinas Perhubungan.

“Sudah ada kepastian mobil PON yang selama ini parkir di Dinas Perhubungan,” terang Kadishub Merauke, M. Ramli, Selasa(16/8/2022) di Merauke.

Rencananya usai HUT RI akan dilakukan serah terima kendaraan di Provinsi Papua, baru dilanjutkan pembagian kepada pihak yang berhak menerima. Harapannya kendaraan tersebut dapat dimanfaatkan dan dipelihara untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.