Berita

Walikota Sorong Serahkan 30 Ekor Hewan Kurban Untuk Idul Adha

×

Walikota Sorong Serahkan 30 Ekor Hewan Kurban Untuk Idul Adha

Sebarkan artikel ini
Hewan Kurban yang diserahkan Walikota Sorong, Drs. Ec. Lambert Jitmau, M.M,. untuk perayaan Idul Adha 1443 H. (Foto:Mega/TN)

TERROPONGNEWS.COM,SORONG – Pemerintah Kota (Pemkot) Sorong menyerahkan 30 ekor hewan Kurban, dalam rangka hari raya Idul Adha 1443 H tahun 2022.

Pantauan media ini, hewan Kurban tersebut secara simbolis diserahkan oleh walikota Sorong kepada Ketua Takmir Masjid Kota Sorong, Abu Bakar Al-Hamid di halaman Masjid Al-Akbar kota Sorong, Jumat (8/7/2022).

Walikota Sorong, Drs. Ec. Lambert Jitmau, M. M., mengatakan bahwa 30 ekor hewan kurban tersebut akan disebar ke beberapa Masjid yang ada di kota Sorong.

“Ini sekaligus menjadi pemberian terakhir di masa jabatan saya sebagai walikota. Semoga dengan adanya hari raya Idul Adha ini membawa berkah, kedamaian, dan kesuksesan bagi warga kota Sorong, ” ucap Walikota Sorong.

Sementara itu, ketua Takmir Masjid kota Sorong, Abu Bakar Al Hamid mengatakan, hewan kurban itu akan disembelih pada 10 Dzulhijah, Minggu (10/7/2022).

“Selanjutnya daging hewan Qurban yang sudah disembelih akan diberikan sesuai peruntukannya, seperti fakir miskin dan warga kurang mampu agar mereka bisa merasakan kebahagiaan di hari Raya Idul Adha,”ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *