Tim Program Literasi Dgital Papua Barat Akan Gelar Hybrid Jaga Kebocoran Data

poster kegiatan hybrid (offline) yang bertajuk “Jaga Kebocoran Data Pribadi Dari Hacker”. (Foto:IST/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Tim Program Literasi Dgital Papua Barat akan menyelenggarakan kegiatan hybrid (offline) yang bertajuk “Jaga Kebocoran Data Pribadi Dari Hacker” pada jumat, 29 Juli 2022, bertempat di Lesehan Sawahan Aimas Kabupaten Sorong.

Alfaris Yasir selaku project manager program literasi digital Kegiatan ini menyampaikan bahwa timnya berkolaborasi dengan Pengurus Cabang Ikatan Bidan Indonesia (PC IBI) Kabupaten Sorong.

“Kita berkolaborasi dengan PC IBI karena dalam sasaran penerima manfaat dari program literasi digital ini salah satu dari sembilan segmentasi kelompok dan komunitas masyarakat adalah para ibu-ibu bidan yang ada di Indonesia, khususnya di Papua Barat,”jelas Faris, Kamis (28/7/2022).

Faris menjelaskan, kegiatan dengan tajuk diatas karena system transformasi kerja dari peloporan dan juga data-data Bidan sudah berbasis digital atau system elektronik.

“Kegiatan yang akan kita laksanakan pada 29 juli mendatang adalah bagian dari program massif kegiatan literasi digital, dan sasaran peserta pada kegiatan adalah ratusan peserta yakni para ibu-ibu bidan yang ada di kabupaten Sorong,”tutup Faris.