Berita

FKIP Unmus Merauke Gelar Seminar Nasional Kedua

×

FKIP Unmus Merauke Gelar Seminar Nasional Kedua

Sebarkan artikel ini
Foto bersama narasumber dan peserta. Foto-ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Musamus (Unmus) Merauke menyelenggarakan Seminar Nasional 2 dengan tema Kearifan Lokal Dalam Merdeka Belajar Di Dunia Pendidikan Era Society 5.0.

Kegiatan dihadiri oleh Rektor Universitas Musamus Dr.Drs Beatus Tambaip. MA dan Wakil Bupati Kabupaten Merauke H. Riduwan .S.Sos.,M.Pd, bertujuan untuk mencapai Indikator Kinerja Utama (IKU 5) Perguruan Tinggi yaitu untuk mendorong hasil publikasi dosen.

“Tujuannya untuk mencapai indikator kinerja utama perguruan tinggi untuk mendorong hasil publikasi dosen,” ucap Ketua Panitia Semnas 2, Jesi Jecsen Pongkender, S.Pd. M.Pd dalam rilisnya, Senin (25/7/2022).

Antusias peserta Semnas 2 cukup besar dan menghadirkan Narasumber yang berfokus pada dunia pendidikan antara lain, Prof.Dr. Sudarmin.M.Si selaku Guru Besar Universitas Negeri Semarang,
Dr. Mardiyana.M.Si selaku Dekan FKIP Universitas Sebelas Maret
Drs. Lay Riwu dekan FKIP Unmus serta
Sergius Womsiwor selaku Kepala Sekolah SMA N 1 Kurik.

Dekan FKIP Unmus Drs. Lay Riwu.M.Hum memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan akbar kedua yang dipusatkan di Aula SMK Negeri 3 Merauke . Beliau juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari semua peserta Semnas 2 yang turut mengirimkan artikel ilmiah yang dijadikan sebagai output dari kegiatan itu.

Selain dilaksanakannya seminar ilmiah, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan seminar artikel oleh masing-masing peserta yang berasal dari dan luar kabupaten Merauke.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *