Berita

Abdullah Gazam Bantu Pembangunan Masjid Nurul Iman Belakang UT

×

Abdullah Gazam Bantu Pembangunan Masjid Nurul Iman Belakang UT

Sebarkan artikel ini
Albar Muges selalu staff Abdullah Gazam saat menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan masjid Nurul Iman. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Berkat bantuan senilai Rp100 juta dari Abdullah Gazam selaku Anggota DPR Papua Barat melalui aspirasi hibah tahun 2022, sehingga secara resmi peletakan batu pertama telah dilakukan di masjid Nurul Iman, Jl. Mabulolo, belakang UT, Kota Sorong, Minggu (31/07/2022).

Peletakan batu pertama itu tanpa kehadiran Abdullah Gazam dikarenakan Ketua Komisi I DPR Papua Barat itu sedang melaksanakan tugas kedewanannya di luar kota.

“Peletakan batu pertama hari ini memang tanpa dihadiri oleh pak dewan Abdullah Gazam selaku penyumbang terbanyak pembangunan masjid Nurul Iman, karena beliau sedang berada di luar kota dalam rangka menjalankan tugas negara,” ujar Albar Muges selaku staf Abdullah Gazam.

Meski demikian Albar Muges, merasa bahagia dan bangga karena bantuan Abdullah Gazam sangat bermakna dan bermanfaat dalam proses pembangunan masjid tersebut.

“Saya selaku staf yang mewakili beliau tentu merasa bahagia dan sangat bangga karena alhamdulillah ternyata bantuan tersebut begitu sangat bermakna dan berarti dalam proses pembangunan masjid ini,” Ungkap Albar.

Albar juga mengatakan, kesempatan seperti itu bagi Abdullah Gazam dan PKB adalah kesempatan beribadah dan mencari keberkahan Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Bagi Abdullah Gazam dan kami di PKB, berpolitik itu Ibadah dan berPKB itu berkah, sehingga kegiatan semacam ini bagi Abdullah Gazam adalah kesempatan untuk beribadah, karena dengan politik dan PKB, Abdullah Gazam bisa berjuang menyumbangkan 100 juta untuk pembangunan masjid Nurul Iman hari ini ,” tutur wakil sekretaris DPW PKB Papua Barat itu.

Albar Muges juga berharap pembangunan masjid Nurul Iman kedepannya berjalan lancar dan sukses hingga bisa secepatnya digunakan.

“Semoga proses pembangunan masjid Nurul Iman lancar dan sukses, dan Insha Allah pak Abdullah Gazam secara pribadi dan kelembagaan tidak mungkin tinggal diam, insha Allah akan terus bersama mengawal pembangunan masjid ini sampai dengan selesai,” tutup Albar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *