Berita

SD YPK Pengharapan Kikiso Menggelar Pelepasan Peserta Didik

×

SD YPK Pengharapan Kikiso Menggelar Pelepasan Peserta Didik

Sebarkan artikel ini
Murid-murid kelas VI SD YPK Kikiso yang akan dilepas melanjutkan pendidikan pada tingkat SMP. Foto Ferthes/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG SELATAN- SD YPK Pengharapan Kikiso, menggelar acara pelepasan peserta didik kelas VI dan penerimaan raport siswa-siswi kelas I s/d V tahun ajaran 2021-2022, Rabu (15/06/2022).

Karim Kaliki.S.Ag, selaku Kepala Bidang Pendidikan Sasar, mengatakan dirinya sudah dua kali berkunjung ke SD YPK Pengharapan Kikiso kata karim SD YPK ini sudah terdaftar di Data Pokok Pendidikan (dapodik) oleh sebab itu sekolah ini berstatus jelas, maka saya minta kepada orang tua didik agar anak-anak yang sudah cukup usia skolah bisa di daftarkan di sd tersebut.

Tamba karim anak-anak yang tinggal di sekitar SD YPK pengharapan Kikiso wajib sekolah di sini, kemudian yang tamat sd wajib lanjut sekolah di smp ypk teminabuan, karena SD, SMP, dan SMA YPK sangat berdekatan, saya Minta warga sekitar di harapkan untuk mendorong anak-anak Mendapat kan pendidikan di sekolah tersebut guna menghemat biaya transportasi,

Mantan Kepsek. Naomi Kondologit’ S.Pd. menghadiri kegiatan tersebut sebagai Penghargaan terakir karena sdh ada dalam masa purnabakti 3 bulan terakhir (MPP), dalam sambutannya mengatakan, ucapan selamat kepada 15 siswa siswi yang mana telah tamat, SD dan akan lanjut ke tingkat SMP, pesan kepsek buat anak- anak kelas 6 perjalanan ini masi panjang, dan kalian tidak berakhir di sini, dan juga berakir di smp dan sma tetapi kalian harus berakhir di perguruan tinggi, sehinga mimpi kalian akan terwujud, ibu berharap kelak nanti kalian akan menjadi pemimpin di negri ini.

Naomi mengatakan sejak tahun 2013 sd YPK pengharapan kikiso berdiri sendiri, dan telah menamatkan siswa-siswi kurang lebih 50 orang, dan 4 kali mengikuti ujian Nasional, tutup naomi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *