Berita

Dinas Kominfo dan Bawaslu Sorsel Teken Kerja Sama

×

Dinas Kominfo dan Bawaslu Sorsel Teken Kerja Sama

Sebarkan artikel ini
Dinas Kominfo dan Bawaslu Sorsel Teken Kerja Sama. Foto FeriThes/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG SELATAN- Dinas Kominfo dan Bawaslu Sorong Selatan lakukan penandatanganan MoU terkait pembuatan website resmi milik Bawaslu, hal ini sesuai kebijakan pusat, sehinga Bawaslu RI, provinsi, kabupaten dan kota ikut menyesuaikan di daerahnya masing-masing pada Selasa,14/06/2022.

Kepala Dinas Kominfo Sorong Selatan Nimbrot Nauw, bersama stafnya kepala bidang Informasi dan komunikasi publik Dewi Heremba, menghadiri penandatanganan kerja MoU dinas Kominfo dan Bawaslu, di kantor Bawaslu Sorong Selatan.

Nimbrot Nauw/ mengatakan ini merupakan kerja sama yang baru pertama kali di lakukan antara dinas Kominfo dan Bawaslu.

“Saya berharap kerja sama ini akan di jalankan dengan baik sehingga, pembuatan website resmi milik Bawaslu yang nantinya di awasi langsung oleh dinas Kominfo, tujuan pembuatan website ini agar publik dan masyarakat Sorong Selatan dapat memantau proses dan tahapan yang di lakukan oleh Bawaslu, terkait Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Bawaslu Sorong Selatan, Yulius Yarolo, usai penandatanganan MoU dengan Dinas Kominfo Sorong Selatan, saat dijumpai media ini di ruang kerjanya, dirinya sangat berterima kasih atas progam baru yang diturungkan dari pusat terkait pembuatan website resmi milik Bawaslu yang mana mendapat pengawasan khusus dari dinas Kominfo, terkait proses dan tahapan pemilu bisa di lihat langsung boleh masyarakat sorong selatan.

“Kami pernah membuat satu website resmi milik Bawaslu Sorsel, dan kami sempat jalankan selama kurang lebih satu tahun, saat ini kami diminta untuk ikut program pusat yaitu kerja sama bawaslu dengan dinas Kominfo dalam hal pengawasan dan pembuatan website resmi Bawaslu Sorong Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *