Berita

Seorang Nakes di Sorong Selatan Dibegal Pemuda Tak Dikenal

×

Seorang Nakes di Sorong Selatan Dibegal Pemuda Tak Dikenal

Sebarkan artikel ini
Korban Nakes yang Dibegal Pemuda tak dikenal. Foto Ferthes/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG SELATAN- Seorang tenaga kesehatan (nakes) di Teminabuan Sorong Selatan (Sorsel) dibegal saat hendak menuju tempat tugasnya di Puskesmas distrik Saifi bersama tiga orang temannya.

Korban yang bernama Retno Erma Wati, saat ini sedang dirawat di RSUD Scolo Keyen Teminabuan.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh media ini, korban bersama ketiga temannya dalam perjalanan menuju Puskesmas Saifi, saat itu salah satu motor hendak mengisi BBM eceran di pinggir jalan, sedangkan sepeda motor yang ditumpangi korban melaju duluan.

Namun, tiba-tiba ada motor lain yang mengikuti mereka dari belakang, yaitu seorang pria tak dikenal, dengan kecepatan tinggi dan menabrak kendaraan yang ditumpangi korban dan temannya sehingga korban dan temannya terpental dan jatuh.

Saat korban Retno Erma Wati dan temannya Hanny Ulfa terpental dan jatuh, pelaku kemudian menyeret Hanny Ulfa ke semak-semak. Namun, karena Retno Erma Wati memilih lari dan berteriak minta tolong, pelaku akhirnya mengejar Retno Erma Wati dan menikamnya dengan benda tajam di bagian dada dan punggung.

Atas kejadian tersebut, Retno Erma Wati pun mengaku trauma. “Saya berharap hal semacam ini jangan lagi terjadi kepada saya dan teman-teman nakes lainnya, karena ini berkaitan dengan keselamatan kerja,” ujarnya.

Sampai berita ini di tayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Polres Sorong Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *