Sebelum Membuka MTQ Tingkat Provinsi PB di Sorsel, Ini sejumlah Agenda Gubernur Mandacan

Bupati Sorong Selatan, Samsudin Anggiluli, Foto Ferthes/TN.

TEROPONGNEWS.COM, SORONG SELATAN- Bupati Sorong Selatan (Sorsel) Samsudin Anggiluli, membeberkan kunjungan gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan dalam rangkaian pembukaan MTQ tingkat provinsi Papua Barat di Teminabuan.

“Agenda gubernur Papua Barat di Sorong Selatan yaitu, meresmikan gedung Klasis GKI Sawiat, peresmian masjid Agung Keyen, dan menghadiri acara pengukuhan kepala suku besar Imeko di Seyolo, kemudian gubernur Papua Barat akan membuka secara resmi kegiatan MTQ ke lX tingkat provinsi Papua Barat di Sorong Selatan,” ujar bupati Anggiluli, saat ditemui di Sekretariat panitia MTQ di Wermit, Jumat, (6/05/2022).

Bupati juga menyampaikan bahwa dirinya beserta panitia sudah menyurat ke pusat terkait pembukaan MTQ, namun Kementrian Agama Provinsi Papua Barat yang mewakili.

“Kami sudah berkordinasi dengan Kementrian, namun dipercayakan kepala Kementrian Agama Provinsi Papua Barat yang hadir dalam pembukaan MTQ. Kami juga sudah menyediakan semua akomodasi khusus buat pejabat propinsi Papua Barat yang datang bersama gubernur. (Fer)