Berita

Polres Sorsel Buru Pelaku Begal Dua Nakes di Teminabuan

×

Polres Sorsel Buru Pelaku Begal Dua Nakes di Teminabuan

Sebarkan artikel ini
Kasat Reskrim, Iptu Navil Viro Yudho. Foto Ferthes/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG SELATAN- Kasus begal terhadap tenaga kesehatan (nakes) yang sedang menuju Puskesmas Saifi distrik Saifi Teminabuan, untuk menjalankan aktifitas sehari-hari sebagai tenaga medis, kini tengah diselidiki Polres Sorong Selatan (Sorsel).

Kasat Reskrim Iptu Navil Viro Yudho Saat di jumpai oleh media ini di RSUD Scolo Keyen teminabuan usai melihat langsung kondisi kedua nakes yang di bacok oleh, orang tak di kenal, senin /30/05/2022.

Kapolres Sorong Selatan melalui Kasat Reskrim, Iptu Navil Viro Yudho, mengatakan sampai saat ini pihaknya masi menyelidiki tujuh orang terduga pelaku penikaman terhadap dua orang nakes, di kampung Mlaswat distrik Saifi, Jumat 27 Mei 2022 lalu.

Kasat Reskrim juga membenarkan ia bersama anggotanya akan meyelidiki masyarakat setempat terkait siapa saja yang melintasi lokasi kejadian, pada saat aksi Begal itu terjadi.

“Kami bisa mengumpulkan data untuk memperkuat pengejaran terhadap pelaku penikaman dua orang nakes, kami juga telah menyelidiki siapa pelaku yang pada saat itu mengikuti dua orang nakes dari arah Teminabuan menuju distrik Saifi, kabupaten Sorong Selatan,” ujarnya.

Menurutnya, pelakunya harus bertanggung jawab atas tindakan kekerasan yang dilakukan terhadap kedua nakes tersebut. “Karena kami Polres Sorong Selatan akan mengambil tindakan keras terhadap pelaku, sehingga perbuatannya tidak akan diulangi lagi oleh yang bersangkutan,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *