Berita

Pagi ini, Tito Karnavian Lantik Paulus Waterpauw sebagai Pj.Gubernur Papua Barat

×

Pagi ini, Tito Karnavian Lantik Paulus Waterpauw sebagai Pj.Gubernur Papua Barat

Sebarkan artikel ini
Komjen Pol Drs Paulus Waterpauw, MM. Foto ist.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA- Paulus Waterpauw, Deputi Bidang Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan BNPP Kementerian Dalam Negeri akan dilantik sebagai Pj Gubernur Papua Barat. Pelantikan akan digelar pagi ini, Kamis (12/5/2022)

“Rencana (dilantik) Kamis, 12 Mei, jam 08.00 WIB,” ujar Staf Khusus Mendagri Tito Karnavian, Kastorius Sinaga, Rabu (11/5/2022).

Pelantikan akan dilakukan oleh Mendagri Tito di Ruang Sasana Bhakti Praja Kemendagri. Ada lima pj gubernur yang akan dilantik besok. Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Paulus Waterpauw dilantik sebagai Pj Gubernur Papua Barat.

Seperti diketahui, 5 kepala daerah akan habis masa jabatannya pertengahan bulan ini. Mereka adalah Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan, Gubernur Banten Wahidin Halim, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Gubernur Sulawesi Barat Muhammad Ali Baal Masdar, dan Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan.

Artikel ini telah ditayang di detikNews.com, dengan judul : Paulus Waterpauw Akan Dilantik Jadi Pj Gubernur Papua Barat Besok.