Berita

Oknum Mandor PT Yellu Mutiara Lokasi Waf Diduga Selingkuhi Karyawannya saat masih Aktif Bekerja

×

Oknum Mandor PT Yellu Mutiara Lokasi Waf Diduga Selingkuhi Karyawannya saat masih Aktif Bekerja

Sebarkan artikel ini
Foto ilustrasi perselingkuhan.

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Salah satu oknum karyawan PT Yellu Mutiara lokasi Waf yang beroperasi di Wilayah Misool Raja Ampat diduga berselingkuh dengan karyawannya sendiri. Dugaan perselingkuhan tersebut diketahui terjadi pada bulan Agustus hingga desember tahun 2021 lalu.

Oknum yang diketahui berinisial SR tersebut bekerja pada PT Yellu Mutiara dan berprofesi sebagai mandor tukang yang pada saat itu bekerja di lokasi pulau Waf yang berada di Distrik Misool Barat Kabupaten Raja Ampat.

Hal ini dikatakan Budi (bukan nama sebenarnya). Budi mengatakan ia menduga bahwa oknum berinisial SR ini telah berselingkuh dengan istrinya yang saat itu bekerja sebagai karyawan pada PT Yellu Mutiara Lokasi Pulau Waf sejak bulan Agustus hingga Desember 2021.

Budi mencurigai SR Karena saat dia menelpon istrinya yang saat itu bekerja di PT Yellu Mutiara Lokasi Waf namun SR yang menerima telepon tersebut pada bulan September 2021.

Dari kecurigaannya terhadap SR dengan istrinya, pada tanggal 12 Oktober tahun 2021 Budi (bukan nama sebenarnya) mencoba menghubungi SR guna menanyakan dugaan tersebut. Namun saat itu SR menyangkal bahwa dia sama sekali tidak ada hubungan khusus dengan istri Budi.

Kecurigaan tersebut terus terjadi karena SR secara terus menerus menelpon istri budi. Akhirnya, untuk mengetahui kebenaran dugaan tersebut, Budi mengunakan akun Facebook milik istrinya untuk menghubungi SR melalui akun Facebook inisial KR yang merupakan akun Facebook milik SR.

Budi (bukan nama sebenarnya) pun berlagak dalam percakapan masenger sebagai istrinya. Hal ini Budi lakukan guna mengetahui kebenaran dari dugaannya selama ini. Didalam percakapannya dengan SR melalui masenger, SR mengakui apa yang terjadi selama ini.

SR mengaku selama tahun 2021, 7 kali ia mengajak istri Budi ke kamarnya yang berada di Mes Karyawan PT Yellu Mutiara yang berlokasi di Pulau Waf.

“7 kali saja” Kata SR dalam inbok masenger dengan Budi.

Budi menjelaskan dari hasil inbox masenger antara dirinya dengan SR itu sangat meyakinkan dugaannya selama ini, sehingga Budi menyimpulkan bahwa benar terjadi adanya dugaan perselingkuhan antara SR dengan Istri Budi.

“Jadi dari hasil inbox dengan dia (SR) saya pastikan bahwa dugaan saya selama ini benar,” beber Budi.

Selanjutnya Budi pun menanyakan status perkawinan SR dengan istri sahnya saat ini. SR mengaku saat ini istrinya telah kembali ke kampung halaman dan dalam proses masalah (masalah perceraian red) yang sementara di urus oleh keluarganya.

“Maitua ada pulang kampung tdk bale lagi, SD (sudah red) pulang di pu kampung. Saya bpa tua tanggung jawab masala dgn maitua” Ucap Budi seperti yang dituliskan SR dalam inbox massengernya.

Budi berharap dengan adanya dugaan perselingkuhan ini, PT Yellu Mutiara melalui PAM Swakarsa (Satpam Red) di minta untuk tingkatkan pengamanan terhadap karyawannya pada malam hari mengingat banyak karyawan yang berumah tangga. Sehingga tidak lagi terjadi dugaan adanya permasalahan serupa terjadi lagi terhadap orang lain di waktu yang akan datang.

Sementara itu, SR saat dikonfirmasi melalui nomor 08134449xxxx baik telepon maupun pesan singkat sejak Minggu pagi hingga siang sampai berita ini ditayangkan, tidak menjawab telepon, dan nomornya selalu sibuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *