Berita

Warga Binaan Lapas Kelas IIB Sorong Bersih-bersih Rumah Sakit

×

Warga Binaan Lapas Kelas IIB Sorong Bersih-bersih Rumah Sakit

Sebarkan artikel ini
warga binaan lapas kelas IIB Sorong saat bersih-bersih lingkungan rumah sakit Sele Be Solu Sorong. (Foto: Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke 58, warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Sorong melaksanakan kegiatan bersih-bersih di lingkungan Rumah Sakit Sele Be Solu Sorong, Jumat (22/4/2022).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas (Kalapas) Sorong, Gustaf Rumaikewi tersebut difokuskan di lingkungan rumah sakit dan sekitarnya. Seperti di halaman depan Kantor, drainase/parit, tempat parkir, dan taman-taman sekitar rumah sakit.

Gustaf menjelaskann kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingari Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 sebagai bentuk wujud kepedulian Lapas kelas IIB Sorong terhadap kebersihan lingkungan.

“Beberapa kegiatan sudah kita lakukan seperti bersih-bersih Lapas, ziarah Taman Makam Pahlawan, donor darah, dan hari ini kita bakti sosial ke sarana umum yaitu di rumah sakit. Kita berharap dengan kegiatan kita bisa memberikan suasana nyaman dan bersih di rumah sakit ini,”jelas Gustaf.

Gustaf mengatakan, pada kegiatan bersih-bersih ini melibatkan 50 Narapidana dengan beberapa petugas Lapas kelas II B Sorong.

“Puncak acara di tanggal 27 April nnati akan dilaksanakan upacara bendera dengan melibatkan beberapa dari TNI-Polri,”pungkas Gustaf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *