Berita

Tiga Nama ini Ditunjuk Kapolri Pimpin Polres Maybrat, Tambrauw dan Pegaf

×

Tiga Nama ini Ditunjuk Kapolri Pimpin Polres Maybrat, Tambrauw dan Pegaf

Sebarkan artikel ini
Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mutasikan tiga Kapolres persiapan dan Satu PJU Polda Papua Barat. Hal ini sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/748/lV/KEP./2022, Kamis (14/4/2022).

Dalam Surat Telegram Kapolri Tersebut ada 3 kapolres yang di tempatkan di Polres baru yaitu Kabupaten Maybrat, Tambrauw, Pengunungan Arfak (Pegaf) dan 1 PJU Polda Papua Barat yaitu Karo Rena Polda Papua Barat.

AKBP Ary Wahyu Widijananto, S.I.K sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagstrabag Bagjakum Rojakstra Srena Polri dan di angkat menjadi Karo Rena Polda Papua Barat.

KBP Switbertus Budhi Prasetiyo, S.I.K. sebelumnya Menjabat sebagai Karo rena Polda Papua Barat dan di anggkat dalam jabatan baru sebagai Karolog polda Kalsel.

AKBP Bandot Dwi Prasetio S.I.K. sebelumya menjabat sebagai Kasubdit 1 Ditreskrimsus Polda Papua Barat diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Tambrauw Polda Papua Barat.

Sedangkan AKBP Gleen Rooi Molle, S.I.K sebelumnya menjabat sebagai Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Papua Barat diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Maybrat Polda Papua Barat.

Kompol Isaac Koko Hosio, S.I.K. yang sebelumya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Teluk Bintuni diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Pengunungan Arfak Polda Papua Barat.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi S.I.K.,M.H membenarkan adanya Surat Telegram Kapolri tersebut.

“Iya memang benar ada Surat Telegram Kapolri Nomor ST/748/lV/KEP./2022. tentang mutasi jabatan 3 kapolres dan 1 Pju di lingkungan Polda Papua Barat,”jelas Adam, Kamis (14/4/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *