Berita

Selama Ramadan, Polres Sorong Kota Buka Gerai Vaksin di Malam Hari

×

Selama Ramadan, Polres Sorong Kota Buka Gerai Vaksin di Malam Hari

Sebarkan artikel ini
Gerai vaksin Polres Sorong kota buka di malam hari selama Ramadan. (Foto: Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Polres Sorong Kota bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Sorong meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang ingin di vaksin baik dosis 1, 2 maupun booster pada malam hari.

1466
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Masyarakat yang ingin divaksin bisa datang ke gerai vaksin yang di buka di Sorong City dari pukul 19.00 – 21.00 WIT.

“Di bulan Ramadhan ini Polres Sorong Kota membuka gerai pada malam hari untuk melayani warga yang ingin di vaksin, mungkin pada siang hari fokus pada ibadah puasa jadi kami buka malam,” ujar Kabag Ops Kompol Eddwar M. Pandjaitan S.Ik, Minggu (10/4/2022).

Secara umum terjadi kenaikan suntikan vaksinasi dosis ke 3 sehubungan dengan adanya kebijakan pemerintah pusat bagi yang mau mudik tidak perlu test antigen maupun PCR.

“Ya , betul sudah beberapa hari ini terjadi kenaikan jumlah yang di suntik dosis 3 , hari ini saja ada 300 orang lebih” tutup Kabag Ops.