Berita

Butuh Rp 5 Miliar Untuk Sukseskan PORKAB II di Jayapura

×

Butuh Rp 5 Miliar Untuk Sukseskan PORKAB II di Jayapura

Sebarkan artikel ini
Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw. Foto-Nesta/TN

TEROPONGNEWS.COM, SENTANI – Panitia pelaksanaan event Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) II Tingkat Kabupaten Jayapura Tahun 2022 membutuhkan anggaran sebesar Rp 5 miliar. PORKAB sendiri akan digelar pada Juni mendatang.

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, mengatakan, dirinya telah menggelar pertemuan dengan seksi-seksi atau bidang-bidang, untuk mengecek berapa banyak dana yang dibutuhkan, dari setiap pekerjaan tersebut di masing-masing bidang.

“Dari hasil pertemuan ini, sesuai kebutuhan di masing-masing bidang diperkirakan dana yang dibutuhkan untuk menyukseskan kegiatan ini sekitar Rp 5 miliar,” ujar Bupati saat dikonfirmasi wartawan, di Sentani, Senin (25/4/2022).

3918
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dia berharap, apa yang dibutuhkan panitia bisa dapat terpenuhi, agar pelaksanaan PORKAB II bisa berlangsung dengan baik.

“Jangan kita terlalu terpaku dengan jumlah dana yang dibutuhkan, tetapi kita jalankan saja, karena berkat Tuhan pasti ada. Pada dasarnya kita harus optimis untuk sukseskan kegiatan ini,” tandas dia.