Berita

Basarnas Merauke Turunkan 74 Personil Untuk Siaga Angkutan Lebaran 2022

×

Basarnas Merauke Turunkan 74 Personil Untuk Siaga Angkutan Lebaran 2022

Sebarkan artikel ini
Kepala Basarnas Merauke, Supryanto. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM. MERAUKE – Basarnas Merauke turunkan 74 personil untuk siaga angkutan Lebaran 2022 yang dimulai tanggal 22 April sampai 12 Mei mendatang.

1550
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Puluhan personil terbagi di Merauke, di Kapal RB, di Pos Okaba dan Boven Digoel serta kegiatan Pemantauan di Pelindo, Bandara dan Kali Kumbe.

“Fokus perhatian untuk arus mudik adalah di Pelabuhan Laut Merauke dan penyebarangan di Kali Kumbe. Biasanya mereka suka paksakan banyak penumpang,” ujar Kepala Basarnas Merauke Supryanto, Selasa (26/4/2022).

Sejauh ini Merauke kata Supryanto masih dalam situasi aman, alias tidak ada kejadian yang menonjol. Namun akan dilihat saat situasi mulai ramai mendekati hari hal.

Untuk lesuksesan pelaksanaan tigas do lapangan, para personil ditekankan untuk menjaga kekompakan, berhati-hati dan mengutamakan keselamatan serta tetap menerapkan prokes terutama memakai masker dan jaga jarak.