Dua Jenazah Korban Pembakaran Double O Kembali Teridentifikasi, Total Saat Ini Jadi 12

Kabid Dokkes Polda Papua Barat, Kombes Pol. dr. Bambang Pitoyo (Kiri), didampingi Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol. Adam Erwindi. (Foto: Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Tim DVI Pusdokkes Mabes Polri kembali mengidentifikasi dua jenazah korban kebakaran Double O Sorong, Jumat 11 Februari 2022.

Dua jenazah itu yakni, Afifah Maesa Nuraeni, jenis kelamin perempuan, asal Jawa Barat, bekerja sebagai Dancer di Double O Sorong. Jenazah kedua, yakni Rahmi Dian Putri, jenis kelamin perempuan, asal jakarta. Rahmi juga diketahui bekerja sebagai dancer di double O.

Kabid Dokkes Polda Papua Barat, Kombes Pol. dr. Bambang Pitoyo didampingi Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol. Adam Erwindi, menjelaskan bahwa kedua jenazah tersebut berhasil diidentifikasi berdasarkan hasil pemeriksaan DNA dari Pusdokkes Mabes Polri.

“Hasil pemeriksaan DNA dari Mabes Polri terkait identifikasi Jenazah korban kebakaran Double O, ada 2 korban yang sudah teridentifikasi yakni atas nama Afiifah Maesa Nuraeni dan Rahmi Dian Putri,”jelas Pitoyo.

Dengan demikian sudah ada 12 korban yang teridentifikasi dari 17 korban. Sisanya, kata Pitoyo, masih menunggu hasil pemeriksaan DNA dari Pusdokkes Mabes Polri.

“Pada hari ini teridentifikasi 2 korban, sehingga total dari 17 korban sudah teridentifikasi 12 korban. Kita tinggal kita menunggu hasil pemeriksaan DNA 5 korban lagi. Mohon doanya, semoga untuk 5 korban ini segera selesai hasil pemeriksaan DNAnya,”pungkas Pitoyo.