Berita

Anggota DPR Fraksi Otsus, Cartenz Malibela Jaring Aspirasi Masyarakat di Sorong

×

Anggota DPR Fraksi Otsus, Cartenz Malibela Jaring Aspirasi Masyarakat di Sorong

Sebarkan artikel ini
Anggota DPR Papua Barat, Fraksi Otsus, Cartenz Malibela foto bersama dengan warga saat melakukan reses. Foto ist.

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT-
Anggota Fraksi Otsus DPR Papua Barat, Cartenz Malibela lakukan kunjungan kerja sekaligus reses di kota Sorong. Dalam kunjungannya Cartenz melakukan tatap muka dan menjaring aspirasi masyarakat di wilayah pemilihannya, Jumat (25/2/2022).

Pertemuan yang dihadiri tokoh perempuan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda suku Moi dan ketua RT setempat serta ketua tim pembangunan rumah masyarakat Moi, Hengky Dani.

“Dalam reses tersebut, masyarakat minta agar dilakukannya pemerataan lahan untuk pembangunan 100 rumah, membuat tempat ibadah atau gedung gereja binaan dan masyarakat juga minta supaya ada penerang atau listrik di kampung mereka,” terang Cartenz Malibela.

Menurutnya, semua aspirasi yang disampaikan masyarakat itu, diterima dan ditampungnya. Ia akan menyampaikan aspirasi warga ini ke pihak eksekutif dan terus mengawalnya.

“Aspirasi yang disampaikan masyarakat yang ada di kampung Klatifi, saya tidak berjanji, saya menerimanya sebagai masukan serta ditampung untuk nantinya disampaikan ke pihak eksekutif. Namun kami akan tetap kawal,” ujar Cartenz.

Setelah mendengar aspirasi dari masyarakat Moi di kampung Klatifi Cartens memberikan bantuan berupa 22 kursi Chitos warna merah dan satu buah mesin Babat 50 sak semen, 3 ret pasir dan satu ret kerikil.

Sementara itu ketua pembangunan perumahan Moi, Hengky Sani dalam pernyataannya kepada wartawan mengatakan kami sangat membutuhkan tokoh atau pemimpin seperti pak Cartenz yang turun mendengar aspirasi dan memperjuangkannya.

Sementara itu kepala kampung Kampung Klatifi Demas Manggablo, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan anggota DPR Papua Barat Fraksi Otsus, Cartenz Malibela.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *