Kondisi ruangan reskrim Mapolsek KP3L usai terbakar akibat hubungan arus pendek listrik. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Ruangan Reskrim Mapolsek Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan Laut (KP3L) Sorong yang beralamat di jalan Yos Sudarso, Kamis (6/1/2022) terbakar.

<

Kapolsek KP3L Sorong, Ipda Rifki Istianto yang dikonfirmasi terkait terbakarnya kantor itu mengatakan bahwa terbakarnya ruangan reskrim Mapolsek KP3L diakibatkan oleh hubungan pendek arus listrik .

“Tadi saya ditelephone anggota saya sekitar pukul 15.00 WIT, jadi bisa saya simpulkan api pertama kali terlihat di jam segitu. Untuk penyebab munculnya api tadi kita sudah cek dan pemicunya adalah korsleting,” jelas kapolsel yang ditemui di Mapolsek KP3L Sorong, Kamis (6/1/2022) .

Beruntung, sambung kapolsek, kerja sama yang baik antar warga setempat, polisi, dan tim pemadam kebakaran membuat api tidak cepat dipadamkan.

Menurut kapolsek, api berhasil dijinakkan kurang lebih 20 menit setelah pertama kali terlihat di langit-langit ruangan reskrim Mapolsek KP3L Sorong.

Ditambahkan kapolsek tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden tersebut. Kerugian materil yang dialami pun tidak begitu besar.

“Semua aman termasuk berkas-berkas. Yang terpenting buat kami saat ini api sudah bisa dipadamkan dengan cepat, sehingga tidak sempat membesar dan merembet ke ruangan yang lain atau bahkan rumah-rumah warga,” tandas kapolsek.

Berita lain untuk anda