Romanus Mbaraka Ajak Masyarakat Syukuri Kebaikan Tuhan di Tahun 2021

Bupati Merauke Romanus Mbaraka. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Refleksi akhir tahun 2021, Bupati Merauke Romanus Mbaraka mengajak seluruh masyarakat mensyukuri segala nikmat dan kebaikan yang telah diberikan Tuhan kepada umat manusia selama 2021.

Sedikit atau banyak berkat, ataupun ada yang mengalami kegagalan dan kekecewaan, tetaplah bersyukur sebab nafas hidup masih diberikan.

“Secara keseluruhan, Tuhan itu sangat luar biasa bagi hidup kita,” ujar Romanus Mbaraka di Kediamannya, Jumat (31/12).

Tahun 2021 lanjut Romanus sangat banyak dan luar biasa berjat Tuhan untuk Merauke. Segala iven dapat berajalan baik, kondisi Covid-19 alami penurunan secara signifikan hingga kembali ke zona hijau.

Selain itu, ekonomi masyarakat mulai pulih, beras di kalangan petani habis terjual dan ada peningkatan APBD dari 1,8 miliar di 2021, naik menjadi 1,101 miliar.

“Ini hal-hal yang perlu kita syukuri di akhir tahun ini kita renungi karya-karya Tuhan dan merefkeksi diri kita untuk hidup yang lebih baik,” tuturnya.

Secara pribadi dirinya memohon maaf atas segala sikap, tutur kata yang kurang berkenan dan mengajak semua pihak hidup dalam cinta dan kasih di tahun yang baru guna membangun masyarakat yang lebih maju.

“Saya secara pribadi meminta maaf atas segala kesalahan saya dan atas kepemimpinan saya. Yang salah ke saya, saya maafkan, percayalah saya adalah bagian dari saudara anda dan anda adalah bagian dari saudara saya,” ucap Romanus.

About The Author

%d blogger menyukai ini: