Penyematan jaket partai pencetus gerakan perubahan saat pembukaan Rakorwil DPW NasDem Papua Barat di Ballroom Aston Niu Manokwari, Jumat (14/1/2022

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI – Wakil Bupati Kabupaten Fakfak Yohana Dina Hindom,S.E.,M.M akhirnya bertemu dengan tokoh idolanya dalam dunia politik dengan bergabung di Partai NasDem.

<


Yohana Dina Hindom merupakan wakil kepala daerah perempuan OAP pertama dikukuhkan sebagai kader partai NasDem bersama mantan Wakil Bupati Sorong Selatan Martinus Salamuk, tokoh masyarakat Sugoto dan politisi muda Nadia Siregar oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad Ali dengan penyematan jaket partai pencetus gerakan perubahan saat pembukaan Rakorwil DPW NasDem Papua Barat di Ballroom Aston Niu Manokwari, Jumat (14/1/2022).


Kepada wartawan Yohana Hindom menjelaskan bahwa dirinya bergabung di rumah besar restorasi, kumpulan kaum aktifis karena sosok politisi yang diidolakan sejak dulu yaitu pendiri partai pencetus gerakan perubahan, restorasi indosia, Kaka Surya Paloh.


“Secara pribadi saya mengidolakan Kaka Surya Paloh karena beliau selalu memberikan motivasi atau motovator bagi saya, pandangan-pandangan politik yang disampaikan memberikan saya semangat, dorongan untuk maju dalam dunia politik,” ucapnya.


Diakui orang kedua Kabupaten Fakfak ini bahwa ketika bertarung pada pilkada bersama Bupati Untung Tamsil melalui jalur independent namun dalam kurun waktu 1 jam lebih bisa mengambil keputusan untuk bergabung di partai politik besutan Surya Paloh.


Menurut Yohana Hindom bahwa visi-misi partai NasDem adalah bagian dari tujuan hidupnya untuk membawa perubahan mewujudkan restorasi bagi masyarakat Kabupaten Fakfak lebih baik kedepan.


Dia meyakini bahwa ketika bergabung dalam arus besar restorasi indonesia maka akan memberikan contoh dan teladan yang baik untuk menjadikan masyarakat memiliki kwalitas hidup yang baik.


Sebagai kader partai NasDem Hindom akan lebih lagi mendekatkan diri dengan masyarakat Papua Barat secara umum dan khususnya Kabupaten Fakfak.

Berita lain untuk anda