Wow, NasDem Papua Barat Sebar 10.500 Paket Sembako

Ketua DPW Partai NasDem PB, Dominggus Mandacan, membagikan sembako di kawasan Manokwari, ( istimewa)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG  – “ NasDem ini macam tra mo stop ka torang bagi bagi teruss e, tapi bagus masyarakat senang kitong juga bahagia,” kata Romi, salah satu relawan NasDem dengan bahasa lokal. Ia, adalah relawan yang membantu mendistribusikan  paket  Sembako dari NasDem ke wilayah kabupaten Tambrauw dua hari sebelum Natal.

Ungkapan Romi bukan tanpa alasan. Sebagai relawan yang sering terlibat dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat,  Ia menilai NasDem Papua Barat sejak masa pandemi covid 19 tercatat  sering memberikan bantuan kepada masyarakat.

Ia mengaku, bahkan sehari sebelum membagikan paket Sembako bersama rekan-rekannya juga telah membantu membagikan 5000 paket minuman kaleng bagi warga kota Sorong juga.

Dibenarkan Rocky Mansawan, memang menjelang Natal dan tahun Baru (Nataru) NasDem  Papua Barat telah membagikan 10.000 Paket Sembako yang masing – masing disebarkan 1000 paket di kota Sorong, 1000 di kabupaten Sorong, 1000 di Maybrat, 500 di Tambrauw,500 di Raja Ampat,  500 di Manokwari, 500 di Pegaf, 500 di Mansel, 1000 di Kaimana, 100 di fakfak, 1000 di Wondama dan  1000 di Bintuni.

Menurut Rocky, pembagian paket sembako tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat dalam suasana menjelang Nataru sebagaimana permintaan ketua NasDem Papua Barat .

” Bapak Dominggus Mandacan berharap menjelang Nataru ini kaum duafa  dapat disantuni. Dan kami realisasikan melalui dukungan para rekan-rekan sponsor dan relawan NasDem,”  ujar Rocky kepada Teropongnews.com (26/12/2021).

Rocky menambahkan,  NasDem Papua Barat tidak akan berhenti dalam berbagi dengan masyarakat kecil, masih ada lagi setelah paket sembako .

<