Mama-mam Papua pedagang buah-bahan di kota Sorong, Papua Barat

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – NasDem lagi NasDem lagi, seoalah gak ada putus-putusnya dalam berbagi dengan masyarakat di kota Sorong. Belum selesai bantu pelajar dan bagi-bagi kado Natal sudah star lagi dengan sebarkan minuman kaleng.

Dengan jumlah yang fantastis NasDem Papua Barat bersama NasDem kota Sorong menyiapkan minuman kaleng sebanyak 5000 karton. Tahap pertama dengan 3000 karton mulai kemarin sudah dibagikan untuk warga kota Sorong.

Mantapnya lagi, mama- mama Papua yang menjadi prioritas penerima bantuan minuman kaleng tersebut. Demikian menurut Sekretaris DPW NasDem Papua Barat, Rocky M.

Rocky berharap paket minuman kaleng ini dapat memnabntuwarga kota Sorong yang menerimanya, khusuanya bagi yang merayakan Natal ditengah pandemi Covid-19.

” Tidak banyak sih, semoga bermanfaat bagi saudara-saudara kita di kota Sorong,” pesan Rocky singkat kepada Teropongnews.com tadi malam (13/12/2021).

Menurut Rocky, bantuan minunam kaleng tersebut berkat inisisai dari ketua Nasdem kota Sorong dan jajarannya.

Sejumah mama mamaa Papua mengaku sangat bersyukur dan terimakasih maaih ada yang mau berbagi.

” Terimakaih NasDem, terimakasih bapak Dominggus Tuhan Yesus Memberkati,” ucap Mama Papua pedagang buah-buahan di kota Sorong.