TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Ikatan Keluarga Banyuwangi (Ikawangi) Sorong bersama Polres Sorong akan menggelar vaksin dosis 1 dan 2 di gedung sekretariat Ikawangi Sorong raya pada Sabtu, 20 November 2021.

Untuk menarik minat masyarakat agar mau divaksin, penyelenggara menyediakan paket sembako dan berbagai hadiah Doorprize dan, SIM gratis dan juga umroh.

Namun, untuk hadiah Doorprize Umroh hanya akan diberikan kepada satu orang pemenang, apabila dalam pelaksanaan vaksin mencapai diatas 2500 orang, maka akan mendapat tambahan doorprize Umroh satu orang lagi.

Hal itu disampaikan oleh Waka Polres Sorong Kota, Kompol Eko Yusmiarto, S. Ik. Eko mengatakan bahwa vaksin berhadiah Umroh itu memang benar adanya.

“Kami sudah konfirmasi ke ketua Ketua Ikawangi Kabupaten bahwa benar itu ada pelaksanaan vaksin di Sorong, di sekretariat Ikawangi di Mayamuk dengan Doorprize umroh untuk 1 orang. Apabila dalam vaksin mencapai diatas 2.500 orang, maka akan mendapat tambahan door prize umroh 1 orang lagi, “jelas Eko lewat pesan Whatsapp, Kamis (18/11/2021).

Menurut Eko, hadiah atau Doorprize yang diberikan sangat baik karena dapat memacu dan menarik minat masyarakat agar mau divaksin.

“Pengurus Ikawangi sangat baik idenya dan sangat berkreasi ,kreatif dan ikhlas membantu percepatan vaksin pemerintah, “pungkas Eko.

Berita lain untuk anda