Berita

Pemuda Sorong Berusia 18 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri

×

Pemuda Sorong Berusia 18 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi gantung diri.

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Entah apa yang mempengaruhi pemuda ini. AK, pria berusia 18 tahun ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

1548
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kapolsek Sorong Timur, AKP Vhalio Agafe, S.I.K yang dikonfirmasi terkait kejadian tersebut membenarkan adanya aksi bunuh diri itu. Vhalio mengatakan bahwa korban gantung diri di kediamannya yang beralamat di Kompleks Malibela, Kilometer 10,5 Kota Sorong, Senin (1/11/2021).

“Saat itu sekitar pukul 22.00 WIT, dua rekan korban hendak menyambangi korban di kediamannya. Namun 30 menit setelah mengetuk pintu rumah, korban tidak juga keluar dan menemui dua rekannya,”jelas kapolsek melalui aplikasi Whatsapp, Rabu (3/11/2021).

Dari situ, sambung Kapolsek, kedua kemudian berinisiatif masuk melalui pintu samping rumah korban. Disitulah keduanya menemukan korban di dapur rumahnya, dalam keadaan tergantung di seutas tali yang melilit leher.

Setelah melihat kejadian itu, kedua saksi pun bergegas memberitahukan warga sekitar tentang kondisi korban.

“Melihat kondisi korban, warga sekitar segera menghubungi pihak kepolisian yang setelahnya langsung mengamankan lokasi kejadian,” kata kapolsek.

Menurut kapolsek, pemuda yang dikenal pendiam itu gantung diri disaat orang tuanya sedang berada di Raja Ampat.

“Kami juga masih melakukan pengembangan guna mengetahui motif dan apa yang menjadi alasan korban bunuh diri, ” pungkas Kapolsek.