Polisi sedangvmengevakuasi mayat dari asrama SMA Yokiwa.

TEROPONGNEWS.COM, SENTANI – Warga Kampung Yokiwa digegerkan dengan penemuan sosok mayat lelaki tanpa identitas di Asrama Putra SMA Satu Atap kampung Yokiwa distrik Sentani Timur, Minggu(07/11).

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kasat Reskrim Polres Jayapura AKP Sigit Susanto, S.IK menjelaskan, penemuan jenazah tersebut berawal dari adanya laporan saksi yang hendak mengambil keramik di Asrama Putra SMA Yokiwa.

“Setibanya di Asrama Putra SMA Yokiwa, Saksi mencium bau tidak sedap sehingga saksi pun menelusuri sumber bau tersebut yang mengarah ke salah satu kamar paling ujung di asrama, alangkah terkejutnya saksi yang melihat sosok mayat lelaki yang sudah membusuk.

Saksi yang kaget segera melaporkan kejadian tersebut ke kepala kampung Yokiwa, Rudi Awoitauw untuk diteruskan kepada pihak Polsek Sentani Timur.

“Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, kami langsung bergerak ke TKP untuk melakukan identifikasi lebih lanjut,” pungkasnya.

Setelah melakukan olah TKP, polisi membawa jenazah ke rumah sakit Bhayangkara untuk diautopsi guna memastikan penyebab kematian.

“Saat ini belum diketahui pasti penyebab kematian dikarenakan hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda penyebab kematian, serta kondisi jenazah yang sudah membusuk yang diperkirakan waktu kematian korban sudah dua minggu yang lalu,” tutupnya.

Berita lain untuk anda