Berita

Saatnya Satgas TMMD ke-112 Mohon Diri Dari Kampung Okor

×

Saatnya Satgas TMMD ke-112 Mohon Diri Dari Kampung Okor

Sebarkan artikel ini
Suasana pertemuan terakhir antara Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke dengan masyarakat Kampung Okor Kabupaten Mappi. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Usai melaksanakan pembangunan 20 unit rumah masyarakat di Kampung Okor, Distrik Haju, Kabupaten Mappi melalui Program TMMD Ke-112, personel Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Danki Satgas TMMD Ke-112 Kapten Inf Herman Purba mohon diri untuk kembali ke Kabupaten Merauke.

1548
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kapten Inf Herman Purba mnegucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kampung Okor yang telah ikut berpartisipsi membantu jalannya pembangunan 20 unit rumah, melalui Program TMMD Ke-112 mulai dari awal hingga selesai dengan baik.

“Atas semangat dan kerja keras serta dibantu dengan masyarakat setempat, pembangunan 20 unit rumah masyarakat di Kampung Okor melalui Program TMMD Ke-112 berjalan lancar dan selesai tepat waktu,” ungkap Kapten Inf Herman.

Lanjut, katanya, peran serta masyarakat Kampung Okor sangat membantu terhadap jalannya pembangunan. Dengan berakhirnya semua program TMMD di kampung tersebut, kini tiba saatnya para personil pamit untuk kembali ke Merauke.

“Saya mewakili seluruh personel Satgas TMMD Ke-112 mohon pamit untuk kembali ke Makodim 1707/Merauke yang ada di Kabupaten Merauke,” ucapnya dihadapan warga Okor.

Kesempatan yang sama, Kepala Kampung Okor Hendrikus Amkai mengucapkan terimakasih banyak kepada TNI yang telah selesai melaksanakan pembangunan 20 unit rumah untuk masyarakat di kampungya.

“Selain rumah, bapak-bapak telah membangunkan jembatan penghubung antar kampung, membuat dermaga di Kampung Okor dan memperbaiki gereja Kampung Okor dengan memplester lantai gereja. Terimakasih banyak untuk bapak TNI,” ungkapnya dengan nada haru.