Berita

Pakaian Layak Pakai Dibagikan ke Warga Okor oleh Satgas TMMD-112

×

Pakaian Layak Pakai Dibagikan ke Warga Okor oleh Satgas TMMD-112

Sebarkan artikel ini
Bantuan pakaian layak pakai diberikan kepada anak-anak di Kampung Okor, Mappi. Foto-Satgas TMMD ke-112/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Usai melaksanakan ibadah bersama masyarakat Kampung Okor, Distrik Haju, Kabupaten Mappi di Gereja Katholik Kampung Okor, personel Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke yang dipimpin Serda Lantris membagikan baju layak pakai kepada para remaja dan anak-anak kampung Okor.

1552
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Komandan Kompi Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba membenarkan kegiatan nonfisik yang dilakukan anggotanya.

“Pembagian baju layak pakai tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi para remaja dan anak-anak Kampung Okor untuk dipakai dalam sehari-hari,” ujar Serda Lantris, Seng (04/10) dalam rilis.

Kegiatan ini, tentu amat sangat menarik bagi generasi kampung yang kesehariannya jauh dari perkotaan. Kondisi sederhana dan apa adanya mereka membuat mereka sangat bergembira ketika mendapatkan bantuan dari pihak luar.

Bantuan ini adalah bagian dari upaya Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke agar warga benar-benar merasakan manfaat kehadiran Satgas TMMD.