Berita

Menko Airlangga Hartarto Tiba di Ambon

×

Menko Airlangga Hartarto Tiba di Ambon

Sebarkan artikel ini
Gubernur Maluku, Murad Ismail menyambut kedatangan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto di VIP Room Bandara Udara Internasional Pattimura Kota Ambon, Senin (4/10/2021). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Gubernur Maluku, Murad Ismail menyambut kedatangan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, di VIP Room Bandara Udara Internasional Pattimura Kota Ambon, Senin (4/10/2021). Menko Airlangga tiba pukul 11.30 WIT

Selain Gubernur, kedatangan Menko juga disambut Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan, Ketua Pemenangan Pemilu Wilayah Papua dan Papua Barat DPP Partai Golkar Azis Samual, Ketua DPD I Partai Golkar Maluku Ramly Umasugi, Ketua DPD II Kabupaten Maluku Tengah Rudy Lailossa, Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy, Ketua DPRD Kota Ambon Ely Toisuta, Kepolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Leo Simatupang, Ketua AMPG Maluku Steven Risakotta dan lainnya.

Rombongan kemudian beristirahat sejenak di VIP Room Bandara.

4591
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Menko Airlangga yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Golkar itu berkunjung dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) selama sehari.

Dari bandara, Menko Airlangga kemudian bertolak menuju RSUP dr J. Leimena. Disini, Airlangga akan melakukan diskusi bersama pimpinan dan jajaran RSUP Leimena, serta pemberian apresiasi kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) RSUP Leimena.

Perjalanan lalu dilanjutkan menuju Tribun Lapangan Merdeka Ambon, untuk meninjau lokasi vaksinasi yang dilaksanakan Pemerintah Kota Ambon.

Agenda selanjutnya, Menko Airlangga yang didampingi Deputi III melanjutkan perjalanan ke Kantor Wali Kota Ambon, untuk agenda pertemuan bersama tokoh masyarakat.

Sebelum kembali ke Jakarta, Menko Airlangga yang dipastikan didampingi Deputi I juga berkesempatan meninjau booth Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan berdialog dengan penerima KUR (BRI, BNI, Mandiri dan BPD Maluku).